4 Tips Cara Cepat Hamil Untuk Pasangan Muda

Menikah diusia muda sekitar 21 untuk wanita dan 25 untuk pria merupakan masa-masa yang sangat produktif sehingga di usia ini potensi untuk mednapatkan keturunan pun akan semakin cepat dan tidak terlalu berisiko. Tetapi banyak yang terjadi pasangan muda ini justru setelah menikah sulit mendapatkan keturunan padahal usia mereka mencukupi dan kesehatan fisik keduanya sehat-sehat saja, menanggapi hal tersebut ada tipsĀ  khusus agar psangan muda cepat dikaruniai anak, jika anda adalah salah satu wanita yang ingin segera mendapatkan buah hati maka anda harus mengetahui apa saja cara cepat hamil dan bagaimana proses nya, cara ini sebetulnya tak hanya harus diketahui oleh pihak wanita melainkan pria atau suami pun harus mengetahuinya agar dapat saling bekerjasama satu sama lain untuk mendapatkan keturunan.

Cara Cepat Hamil

Di bawah ini ada 4 tips cara cepat hamil yang dapat anda lakukan bersama pasangan anda:

  1. Melakukan hubungan intim dua hari sekali, jika sebelumnya anda hanya melakukan dua kali seminggu maka cobalah untuk meningkatkan intensitas hubungan seksual anda bersama paangan anda dapat melakukan dua hari sekali.
  2. Banyak mengkonsumsi makanan berasam folat, asam folat sangat baik untuk kandungan dan dapat meningkatkan kesuburan serta menurunkan risiko keguguran baik pria maupun wanita yang ingin segera memiliki keturunan perbanyaklah mengkonsumsi makanan mengandung asam folat seperti ini.
  3. Memperhatikan tanggal-tanggal kesuburan, khususnya wanita anda harus mencatat betul kapan masa-masa anda subur dan ketika masa-masa itu datang anda dapat melakukan hubungan seksual dengan pasangan dengan begitu kemungkinan anda akan hamil semakin cepat
  4. Banyak megkonsumsi vitamin E, vitamin E sangat baik untuk kesehatan Rahim dan sperma.

Itulah keempat cara cepat hamil yang dapat anda praktikkan, perlu anda pahami dan perhatikan adalah and aharus merencanakannya secara matang bersama pasangan. Bicarakan secara serius tentang kapan akan memiliki buah hati, hal ini akan mempengaruhi kesehatan ibu dan janin saat hamil nantinya, Makadari itu persiapan harus matang dan terencana agar bisa membuahkan kehamilan lebih cepat, Walau harus diingat anak adalah amanah atau rejeki dari tuhan tetapi dengan berusaha minimal kita telah mencoba.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *