Hal Yang Harus Diperhatikan Wanita Sebelum Mengikuti Trend Alis 2017

Di tahun 2017 ini ada banyak sekali bermunculan berbagai macam gaya atau trend ber make up pada wanita dan yang paling hits dan sedang digandrungi banyak wanita dari berbagai kalangan adalah trend alis 2017. Walaupun mengenakan pensil alis ini sebetulnya sudah sering digunakan oleh para wanita di tahun-tahun sebelumnya namun pada tahun 2017 ini trend tersebut semakin menjamur, bahkan beberapa produk atau agen kecantikan menawarkan alat khusus yang berfungsi sebagai pencetak alis agar para pemula dapat dengan mudah menggambar alis mereka dengan rapih dan halus. Selain menggunakan pensil alis, trend alis ini juga menyebabkan ebberapa wanita rela mencukur habis alis mereka dan menggantinya menggunakan tato alis, penggunaan tato ini banyak dipilih sebab pemakainya tidak perlu repot-repot harus menggambar ulang alis berkali-kali.

Trend Alis 2017

Namun di balik trend alis 2017 tersebut terutama trend pembentukan alis menggunakan tato atau sulam alis ini ada beberapa hal yang perlu anda ketahui sebelum akhirnya anda memutuskan mengikuti trend tersebut:

  1. Perhatikan klinik tempat anda membuat tato alis atau menyulam alis, pastikan bahwa sulam alis yang anda lakukan berada di bawah penanganan dokter khusus yang sudah sangat ahli sehingga dapat meminimalisir kegagalan.
  2. Memperhatikan riwayat kulit anda, sebelum menggunakan sulam alis ataupun tato alis ini alangkah baiknya jika anda memperhatikan terlebih dahulu jenis kulit dan riwayat kulit wajah anda apakah alergi terhadap bahan-bahan kimia ataukah tidak.
  3. Sesuaikan antara bentuk alis dengan bentuk wajah anda, jangan sampai anda mengenakan alis yang tidak sesuai dengan bentuk wajah anda
  4. Atur ketebalan alis yang anda aplikasikan, pastikan jangan terlalu tebal karena hal tersebut akan mengurangi estetika dan kecantikan anda sendiri.

Dari kedua trend alis 2017 tersebut yang paling aman adalah menghias atau menggambar menggunakan pensil alis secara manual. Sebab tidak aka nada bahan kimia yang masuk dalam tubuh dan risikonya pun sangat kecil, hanya dibutuhkan kesabaran dan keuletan selama penggambaran agar hasil lebih rapi dan terlihat cantik.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *