Kosmetik yang Aman untuk Ibu Hamil Wajib Dipilih!

Setiap ibu hamil itu wajib mengetahui kosmetik yang aman untuk ibu hamil.Karena, ketika hamil, itu tidak berarti bahwa Anda tidak boleh merawat diri.Namun, Anda tetap harus merawat diri agar terlihat lebih cantik dan fresh.Namun meskipun begitu, Anda juga harus lebih waspada ketika sedang memilih kosmetik untuk merawat kecantikan Anda.Pasalnya, ada sejumlah zat yang terdapat di dalam kosmetik yang berbahaya dan bisa membahayakan perkembangan janin Anda yang terdapat di dalam kandungan Anda. Jadi, perlu diingat, bahwa yang harus diperhatikan itu tidak hanya menu makanan ibu hamil saja, namun saat Anda akan merawat diri, Anda juga harus memperhatikan kosmetik yang akan dipakai juga.

kosmetik yang aman untuk ibu hamil

Jadi, perlu ditekankan sekali lagi bahwa salah satu hal yang harus diperhatikan selain cemilan untuk ibu hamil yang sehat adalah kosmetik yang aman untuk ibu hamil yang akan Anda gunakan. Dimana beberapa kosmetik yang harus Anda perhatikan disini adalah sebagai berikut ini: pertama, pelembab. Anda bisa menggunakan tinted moisturizer untuk produk alas bedak Anda juga untuk pelembab. Tekstur ini sangat ringan dan tidak begitu lama bertahan pada wajah, namun masih bisa membuat wajah Anda terlihat segar. Kedua, perhatikan dari segi pemakaian tabir surya. Anda bisa memilih bahan tabir surya yang berasal dari zink oksida dan juga titanium, sehingga tidak akan menembus kulit namun masih bisa menyaring adanya sinar UV.

Tak hanya itu saja, ketiga Anda harus memperhatikan di bagian pelembab dan juga pemulas bibir sebagai kosmetik yang aman untuk ibu hamil.Yang terpenting, produk pilihan Anda tidak boleh memiliki kandungan petrochemical, paraben, dan juga bahan sintetik yang lainnya.Ke-empat, berhati-hati dalam memilih bedak.Sebaiknya pilih bedak yang terbebas dari SLS, paraben, lanolin, petrolatum, mineral oil, DEA, hydroquinone, dan formaldehyde.Kelima, jangan lupa juga pilih produk anti stretch mark yang memiliki kandungan AHA.Sehingga, sel kulit mati bisa diganti menjadi yang baru.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *