Obat Batuk Yang Aman Untuk Ibu Hamil Alami

Setiap manusia pasti pernah terserang penyakit batuk, begitu juga dengan wanita yang hamil. Obat batuk yang aman untuk ibu hamil bisa anda dapatkan didokter atau di apotik resmi, namun sebaiknya daripada menggunakan obat batuk yang berbahan kimia, alangkah baiknya jika anda meracik sendiri resep obat batuk yang alami namun tidak memiliki efek samping yang berbahaya. Selain mengetahui resep alami menyembuhkan batuk, anda juga harus mejauhkan dari beragam makanan dan aktifitas yang mengakibatkan sakit batuk, untuk makanan lebih baik sediakan menu sehat ibu hamil, jauhkan dari makanan yang mengandung lemak, jauhkan juga makanan yang pedas. Untuk kebiasaan alangkah baiknya hiduplah dengan kondisi sekitar yang bersih, dan pastikan sebelum makan anda harus mencuci tangan.

obat batuk yang aman untuk ibu hamil

Berikut ini adalah obat batuk yang aman untuk ibu hamil secara alami, dengan cara alami maka anda bisa lebih ekonomis memanfaatkan bahan- bahan disekitar kita :

  • Campuran air hangat, lemon, dan madu

Cara yang bisa anda coba adalah campurkan air hangat, madu, dan lemon, aduk hingga merata dan konsumsi selagi hangat. Konsumsi setiap pagi dan sore maka penyakit batuk akan segera hilang.

  • Campuran the dan jahe

Dua bahan ini sangat mudah anda temukan disekitar kita, bahkan diwarung- warung pinggir jalan anda dapat bertemu dengan mudah dengan minuman ini. Cara membuatnya juga sangat mudah sekali, silahkan rebus jahe, dan air rebusan jahe gunakan untuk membuat the.

  • Susu, kunyit dan madu

Dan cara yang ketiga adalah buatlah susu dengan air panas hasil rebusan kunyit, kemudian agar rasa lebih nikmat maka campurkan dengan madu.

Dengan mengetahui obat batuk yang aman untuk ibu hamil diatas, maka anda bisa membuatnya dengan mudah dirumah tanpa takut adanya efek samping negative. Untuk merk obat batuk untuk ibu hamil jika anda penasaran maka anda bisa membelinya di apotik, ada beberapa merk terkenal yang bisa anda konsumsi, namun alangkah baiknya anda konsultasikan dengan dokter ahli terlebih dahulu.

Submit Your Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *